yang disuka

Desember 12, 2010 at 11:01 pm Tinggalkan komentar

sumpah..
tak ada lagi kesempatanku untuk bisa bersamamu..
kni ku tahu bagaimana caranya untuk dapat trus denganmu..

bawalah pergi cintaku..
aja kemana kau mau..
jadikan temanmu..
temanmu paling kau cintaa..
disini ku pun begitu..
trus cintaimu dihidupku..
di dalam hatiku..
sampai waktu yang pertemukan..
kita nanti…

lagu afgan mungkin cuma harapan dari hati kecil ini.
wuaa….
tidak menyangka saya akan jatu cinta lai dengan cara yang sama. tidak peduli orang itu siapa, bagaimana fisiknya, bagaimana sifatnya. saya telah menyukai dia. sayangnya dia sedang menyukai orang lain. dan saya menjadi orang yang beruntung untuk tau siapa yang dia suka.
heii…
apa kabar perasaan saya waktu denger cerita dia. yaa..bisa dilihat dia menganggap aku sebagai sahabatnya.
masih sangat terbayang setiap gerak gerik dy di ingatan saya. detailnya pun saya sedikit bayak tau. apalagi kalo dy sakit. sedih rasanya. pengen banget selalu nemenin dy. kasi perhatian. tapi itu ga bisa. sedih kan..
T.T fufufuufu
setelah tau wanita pilihan dy. ya aku cuma bisa berharap. wanita itu bisa jadi wanita terbaik yang dy pilih. smoga.. amin..
dengan mendoakan dy smoga dy akan selalu mengingat aku.
ga peduli dy bersama siapa.. yang penting dy bahagia..
dan mungkin hanya yang terbaik untuk kita berdua.
^^

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Peranan Penyuluhan Dalam Pembangunan Pertanian Sebagai Upaya Meningkatkan Kesejahteraan Petani MPS : Evaluasi Program Pengembangan Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah sebagai Implementasi Program CSR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bogor Agricultural University (IPB)

IPB Badge


%d blogger menyukai ini: